Jumat, 29 Februari 2008


OSAKA SUPER 2 PLY
Selimut doubel (2Ply) dengan ukuran Jumbo ini sungguh selimut yang nilai seni dan mutunya sangat tinggi, sehingga nyaris semua keunggulan muncul disini, dan tidak mengherankan kalau saya sering terkaget-kaget dengan prestasi teman-teman yang bisa menjual 400ribu, 600ribu bahkan saya dengar ada yang 700ribu..!!

Awalnya saya takjub dan tidak percaya, tapi setelah tahu bahwa end user atau customer yang membeli selimut ini diantaranya adalah mereka yang :
- Memiliki pendapatan bulanan diatas 5 juta
- Sebagian besar pernah keluar negeri
- Sering memakai produk - produk yang branded dan bermutu tinggi
- Pernah tinggal di negeri Sakura
- Senang mengoleksi benda seni dan berkualitas
- Pernah membeli/ gemar mengkoleksi selimut yang mahal..dll…

Di Jepang tidak semua orang memakai selimut ini, namun umumnya hanya orang - orang kaya saja, dan barangkali Anda ada yang tinggal di Jepang, cobalah buktikan apakah tulisan saya ini benar...? Karena barang ini hanya ada di pusat perbelanjaan yang menengah keatas...

Pada pinggiran selimut tekikan jahitan kedalam, dengan maksud agar kita terasa nyaman, di leher terasa lembut sekali. Saya yakin Anda pun ingin memilikinya bukan. Segera kirimkan sms atau telpon di 0815 5379 8806 (chichi)